Pacar Sudah Siapkan Rumah, Zaskia Gotik: Yang Penting Ada Itiknya

Pacar Sudah Siapkan Rumah, Zaskia Gotik: Yang Penting Ada Itiknya
Zaskia Gotik. Foto: Int/getty images

jpnn.com - RYAN tampaknya ingin menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia 'Gotik'. Diam-diam, Ryan sudah mempersiapkan sebuah rumah untuk Zaskia kelak.

"Hah serius sudah nyiapin rumah? Neng malah baru tahu," seloroh Zaskia saat ditemui usai meresmikan usaha barunya di Desa Sukatani, Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (3/3).

Ditanya rumah seperti apa yang dia idamkan, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu, malah menyinggung kekagumannya dengan itik. Menurutnya, hewan tersebut yang memberikan keberuntungan.

Pemilik goyang itik itu mengatakan dirinya ingin memiliki rumah yang ada kandang itiknya.

"Pokoknya ada kandang itiknya, itu yang bawa hoki. Rumah mau gede dan kecil yang penting bisa bawa berkah," ucapnya lagi, seperti dilansir Indopos online (grup JPNN).

Ryan mengatakan rumah yang sudah disiapkan memang belum jadi 100 persen. Berada di kawasan Bekasi, Ryan merasa rumah tersebut masih kurang luas.

"Belum (selesai) sih kayaknya. Masih nyicil ini-itu, masih kurang luas kayaknya," papar Ryan seraya tersenyum pada Zaskia. (amd)

 


RYAN tampaknya ingin menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia 'Gotik'. Diam-diam, Ryan sudah mempersiapkan sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News