Wooww.. City Ingin Bajak Suarez Rp 2,1 Triliun

Wooww.. City Ingin Bajak Suarez Rp 2,1 Triliun
Wooww.. City Ingin Bajak Suarez Rp 2,1 Triliun

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City kembali menggunakan kekuatan finansialnya untuk menyambut musim mendatang. Tim berjuluk The Citizens itu siap mendatangkan pemain mahal musim baru nanti.

Terbaru, City dikabarkan siap membajak bomber Barcelona, Luis Suarez dengan harga fantastis. Laman Daily Mail menulis, City siap mendatangkan Suarez dengan harga 140 juta Euro atau sekitar Rp 2,1 triliun (Euro= Rp 15.578).

Suarez memang belum pernah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona. Namun, transfer itu bisa saja terjadi jika menilik performa kurang impresif yang ditunjukkan Suarez.

Pasalnya, bomber asal Uruguay itu hanya ditempatkan di flank dalam skema permainan Barcelona. Padahal, selama ini Suarez selalu menjadi bomber utama di tim yang dibelanya.

Suarez bakal menjadi alternatif bagi City. Sebelumnya, tim besutan Manuel Pellegrini itu juga sempat mengincar Lionel Messi. Namun, City sadar, keinginan mendatangkan Messi jauh panggang dari api. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Manchester City kembali menggunakan kekuatan finansialnya untuk menyambut musim mendatang. Tim berjuluk The Citizens itu siap mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News