Rising Star Chelsea Ingin Seperti Desailly

Rising Star Chelsea Ingin Seperti Desailly
Rising Star Chelsea Ingin Seperti Desailly

jpnn.com - LONDON- Performa Kurt Zouma bersama Chelsea musim ini menuai banyak pujian. Meski baru berusia 20 tahun, Zouma sudah mampu menjadi penggawa inti tim berjuluk The Blues itu.

Zouma juga mampu menunjukkan kerjasama yang bagus dengan John Terry di lini belakang. Kinerja Zouma disebut-sebut mirip dengan legenda Chelsea asal Prancis, Marcel Desailly.

“Apa yang dikatakan pelatih bahwa saya mirip Desailly adalah hal yang menyenangkan. Namun, terlalu dini untuk mengatakan hal itu karena dia adalah legenda Chelsea,” terang Zouma di laman Sky Sports.

Desailly pernah membela Chelsea pada rentang 1998-2004 silam. Saat itu, dia mampu membantu Chelsea merengkuh gelar juara EFA Super Cup, FA Cup serta FA Charity Shield.

“Dia adalah idola saya. Saya suka menyaksikan permainannya ketika saya masih muda. Dia adalah pemain yang hebat dan penting untuk Chelsea. Saya harus bekerja keras agar bisa seperti dia,” tegas Zouma. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Performa Kurt Zouma bersama Chelsea musim ini menuai banyak pujian. Meski baru berusia 20 tahun, Zouma sudah mampu menjadi penggawa inti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News