Bersaing di Dalam Lapangan, Berkawan di Luar Lapangan

Bersaing di Dalam Lapangan, Berkawan di Luar Lapangan
Christovel Sibi (dua dari kiri) dan Anthony Putro Nugroho (tiga dari kiri). Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - PERSAINGAN di lini depan Timnas U-23 menuju kualifikasi Piala Asia U-23 dipastikan ketat. Meski pelatih Aji Santoso banyak  mempercayakan Anthony Putro Nugroho sebagai striker tunggal, kans Christovel Sibi dan Sutanto Tan, tak bisa dinafikan.

Anthony menyadari betul hal itu. Menurut dia, tidak ada pemain yang saat ini ada dalam posisi aman. Apalagi, Christovel dan Sutanto Tan terus menunjukkan peningkatan dalam masa Training Center (TC) ini.

"Saya berusaha keras untuk bisa menyatu dengan yang lain. Persaingan ketat, sekarang yang terpenting menunjukkan yang terbaik," terangnya.

Christovel Sibi juga demikian, dia sadar tak mudah merebut posisi yang ditempat Anthony. Namun, itu bukan berarti harus membuat hubungan keduanya merenggang di luar lapangan.

"Semua pasti bersaing untuk mendapatkan posisi utama. Yang terpenting saat ini fokus dan menampilkan yang terbaik. Di lapangan bersaing menunjukkan yang terbaik, tapi tetap bekerja sama. Kalau di luar semua teman," tuturnya. (dkk/jpnn)

 


PERSAINGAN di lini depan Timnas U-23 menuju kualifikasi Piala Asia U-23 dipastikan ketat. Meski pelatih Aji Santoso banyak  mempercayakan Anthony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News