Duo Bali Nine Dipindahkan ke Nusakambangan Pakai Wings Air

Duo Bali Nine Dipindahkan ke Nusakambangan Pakai Wings Air
Duo Bali Nine Myuran Sukumaran (kiri) dan Andrew Chan yang kini sudah dipindahkan ke Nusakambangan untuk menjalani eksekusi mati. FOTO: dok

jpnn.com - BADUNG - Myuran Sukuraman dan Andrew Chan dipastikan akan segera kehilangan nyawanya. Ya dua sindikat Bali Nine itu kini sudah dipindahkan dari Lapas Kelas II A Kerobokan Badung, Bali ke Nusakambangan Rabu pagi (4/3). Biasanya, eksekusi mati dilakukan tiga hari setelah para terpidana di pindahkan ke pulau “penjara itu”.

Berdasarkan berita yang dilansir Antara, dengan pengamanan ketat, Myuran dan Andrew dibawa dari Lapas Kerobokan ke Bandara Ngurah Rai Badung dengan pengamanan ketat personel Brimob dan TNI. 

Mereka lantas dimasukkan ke pesawat carter jenis ATR 72-600 milik Wings Air. Pesawat itu lepas landar pukul 06.50 Wita untuk menuju Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah. 

Informasinya, pengamanan di dalam pesawat itu juga sangat ketat. Selain personil kepolisian, ada juga TNI yang ikut mengamankan pemindakan dua warga negara Australia itu.

Diperkirakan pesawat itu mendarat pukul 06.50 Wib di bandara tujuan. Duo Bali Nine itu lantas dibawa ke Pulau Kambangan. (antara/mas/jpnn)

BADUNG - Myuran Sukuraman dan Andrew Chan dipastikan akan segera kehilangan nyawanya. Ya dua sindikat Bali Nine itu kini sudah dipindahkan dari Lapas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News