Waduh, Loket Tiket di Bandara Dipindah ke Rumah Makan

Waduh, Loket Tiket di Bandara Dipindah ke Rumah Makan
Waduh, Loket Tiket di Bandara Dipindah ke Rumah Makan. Tampak suasana Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Foto FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR -  Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan berbenah. Setelah diterbitkannya pelarangan adanya loket tiket di bandara, pihak pengelola langsung memindahkannya.

Pihak PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin memastikan seluruh loket penjualan tiket bakal tutup akhir Maret.

Humas Angkasa Pura I, Resky Purwono mengatakan penjualan tiket akan dipusatkan di Rumah Makan Paotere Bandara Sultan Hasanuddin. Mengenai penggunaan loket lama, Angkasa Pura I telah menyiapkan dua opsi bagi pihak maskapai.

Opsi pertama adalah seluruh loket penjualan tiket dialihfungsikan menjadi loket costumer service. Kedua akan dijadikan tenant komersil dan dikelola oleh pihak Angkasa Pura.

“Belum ada aturan resmi dari pusat, tetapi targetnya rampung sampai akhir Maret. Untuk sementara konsep sentralisasi ini sudah diterapkan di Bali,” kata Resky seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Rabu (4/3). (hik/zul/awa/jpnn)

 


MAKASSAR -  Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan berbenah. Setelah diterbitkannya pelarangan adanya loket tiket di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News