Sadis! Bayi Usia 3 Hari Disiksa lalu Dibakar

Sadis! Bayi Usia 3 Hari Disiksa lalu Dibakar
Sadis! Bayi Usia 3 Hari Disiksa lalu Dibakar

jpnn.com - JAKARTA - Bayi yang diperkirakan baru berusia tiga hari ditemukan tewas hangus terbakar. Bukan hanya itu, sebelum bayi dibakar sudah disiksa terlebih dulu oleh pelakunya.

Bayi malang itu ditemukan tewas mengenaskan di Jalan DI Panjaitan, Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur persisnya di bawah salah satu tiang jalan layang tol Wiyoto Wiyono arah Tanjung Priuk, Senin (2/3) pukul 22.00.

Jasad bayi itu sendiri sebelumnya ditemukan remaja bernama Zidan (14), yang sedang menyeberangi Jalan DI Panjaitan itu bersama dua temannya. Saat itu mereka mencium bau bangkai menyengat dari balik tumpukan sampah.

”Ketika kami menyeberang jalan, pas di kolong tol kami mencium bau bangkai. Saat kami periksa ternyata ada bayi yang sudah hangus terbakar. Langsung saya lapor ke satpam pabrik yang ada di seberang jalan itu. Setelah itu kami melaporkannya ke Markas Polsek Metro Jatinegara,” ujar Zidan kepada petugas Polres Metro Jakarta Timur saat mendatangi lokasi penemuan bayi setelah mendapat laporan.

Begitu menerima informasi dari Zidan, satpam pabrik langsung mengecek penemuan jasad bayi itu. Ternyata separuh badan bayi tertutup kain yang terbakar yang menyebabkan kain menempel di kulit.

Polisi yang datang ke TKP langsung memvisum bayi, namun mendapat kesulitan untuk menentukan jenis kelamin bayi karena kondisinya yang sudah hangus. Apalagi kelamin bayi tertutup kain yang terbakar dan menempel itu. Jasad bayi itu lantas dievakuasi ke RSCM untuk diautopsi.

Kapolsek Metro Jatinegara Kompol Dasril mengatakan sesuai hasil pemeriksaan awal, pihaknya menduga sebelum dibakar, bayi tersebut disiksa hingga meninggal. Alasannya lebih kuat bau busuknya dari pada bau hangusnya. Selain itu ditemukan pula banyak luka bekas penyiksaan, dan darah hitam yang keluar dari mulutnya.

”Usia bayi diperkirakan baru tiga hari. Kami masih menyelidiki pelakunya, dan yang jelas beberapa saksi sudah kami mintakan keterangannya,” pungkas Dasri.(ind/indopos/jpnn)


JAKARTA - Bayi yang diperkirakan baru berusia tiga hari ditemukan tewas hangus terbakar. Bukan hanya itu, sebelum bayi dibakar sudah disiksa terlebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News