Project LiveWire, Proyek Evolusi Motor Listrik Harley Davidson

Project LiveWire, Proyek Evolusi Motor Listrik Harley Davidson
Project LiveWire, Proyek Evolusi Motor Listrik Harley Davidson. Foto MotorCycle

jpnn.com - Perubahan adalah keniscayaan. Ungkapan itulah yang diusung Harley-Davidson (HD) yang kini mempersiapan diri berovelusi ke motor listrik.

Evolusi H-D ini juga menjadi bagian dari persiapan yang akan memberikan kejutan untuk dunia. Kejutan itu diberi nama Project LiveWire yang akan menangani priyok motor listrik masa depan H-D.

Project LiveWire sendiri akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini, setelah membangun prototipe. Langkah selanjutnya adalah memperkenalkan prototipe tersebut kepada para rider berpengalaman dan media. Jika tidak ada aral melintang, project ini akan diperkenalkan di Malaysia.

Di Asia-Pasifik, program ini dimulai di Sepang International Circuit, Malaysia yang akan berlangsung mulai 25 Februari hingga 4 Maret 2015.

“Project LiveWire telah mereset ekspektasi mengenai apa yang bisa dilakukan motor Harley- Davidson,‰ beber Mark- Hans Richer, Chief Marketing Officer Harley-Davidson, seperti yang dilansir Autocarindonesia.com. (bs/eka/awa/jpnn)


Perubahan adalah keniscayaan. Ungkapan itulah yang diusung Harley-Davidson (HD) yang kini mempersiapan diri berovelusi ke motor listrik. Evolusi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News