LeBron Ukir Sejarah, Cavaliers Bikin Celtics tak Berkutik

LeBron Ukir Sejarah, Cavaliers Bikin Celtics tak Berkutik
LeBron Ukir Sejarah, Cavaliers Bikin Celtics tak Berkutik

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James terus saja menunjukkan performa mengesankan bersama Cleveland Cavaliers di NBA musim 2014/2015. Megabintang berjuluk King James itu terus menjadi aktor kemenangan Cavaliers.

Terbaru, LeBron berhasil menjadi bintang kemenangan Cavaliers setelah menumbangkan Boston Celtics dengan skor 110-79 dalam laga yang digeber di Quicken Loans Arena, Rabu (4/3) WIB.

Dalam laga itu, LeBron mampu mencetak 27 angka. Berkat tambahan itu, LeBron kini sudah mengoleksi 24.508 poin sepanjang karirnya di NBA. LeBron kini menyalip Ray Allen untuk duduk di posisi ke-21 daftar pencetak poin terbanyak.

“Dia adalah salah satu teman terbaik saya. Saya banyak belajar darinya. Saat mengetahui saya menyalipnya, saya merasa sangat tersanjung,” terang LeBron setelah laga di laman ESPN.

LeBron kini juga sudah membukukan rata-rata 30,4 poin per pertandingan dalam 37 laga melawan Celtics. LeBron hanya kalah dari Michael Jordan yang mengemas 30,7 poin per laga melawan Celtics. (jos/jpnn)

CLEVELAND- LeBron James terus saja menunjukkan performa mengesankan bersama Cleveland Cavaliers di NBA musim 2014/2015. Megabintang berjuluk King


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News