McLaren Tanpa Alonso di Seri Pembuka

McLaren Tanpa Alonso di Seri Pembuka
sky sports

jpnn.com - LONDON- McLaren Honda dipastikan tak bisa menurunkan Fernando Alonso pada seri pembuka balapan Formula 1 di Australia. Pasalnya, Alonso masih harus menjalani istirahat guna mengembalikan kondisi fisiknya.

Sebagaimana diketahui, Alonso memang mengalami kecelakaan saat uji coba di Barcelona lalu. Saat itu, mantan pembalap Ferrari tersebut bahkan langsung di bawa ke rumah sakit.

“Tim dokter sudah menyarankan Alonso agar tak membalap di seri pembuka untuk meminimalisir dampak kedua dari cederanya,” demikian pernyataan resmi McLaren di laman Sky Sports.

Absennya Alonso tentu menjadi pukulan telak bagi McLaren. Pasalnya, McLaren memang sudah menjadikan pembalap asal Spanyol tersebut sebagai ujung tombak musim ini.Sebagai gantinya, McLaren akan menurunkan Kevin Magnusssen untuk membalap di Australia nanti. Magnussen nantinya bakal berkolaborasi dengan Jenson Button. (jos/jpnn)

LONDON- McLaren Honda dipastikan tak bisa menurunkan Fernando Alonso pada seri pembuka balapan Formula 1 di Australia. Pasalnya, Alonso masih harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News