Reus Cedera Lagi, Klopp Stres

Reus Cedera Lagi, Klopp Stres
Reus Cedera Lagi, Klopp Stres

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund kembali dibikin cemas dengan kondisi fisik gelandang andalan Marco Reus. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun itu kembali dihantam cedera.

Itu terjadi ketika Dortmund menggunduli Dynamo Dresden dengan skor 2-0 pada DFB Pokal, Rabu (4/3) dini hari WIB. Saat itu, Reus mendapatkan tekel brutal dari Dennis Erdmann.

Reus bahkan harus ditarik keluar pada babak pertama. Namun, dia kembali ke bangku cadangan Dortmund untuk melihat sisa pertandingan. Hingga kini, belum ada kepastian tentang cedera yang menimpa Reus.

“Jika memang hanya bengkak, itu adalah hal yang bagus. Saya sangat marah karena semua orang melihat saya seolah dia mengalami patah kaki,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Sky Sports.

“Saya adalah orang yang sederhana. Jika semua orang melihat saya seolah dia menderita patah kaki, saya akan memercayainya. Anda tak boleh melakukan tekel seperti itu,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

 


DORTMUND- Borussia Dortmund kembali dibikin cemas dengan kondisi fisik gelandang andalan Marco Reus. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun itu kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News