Incar Montella, Milan Siapkan Gaji Rp 30 Miliar

Incar Montella, Milan Siapkan Gaji Rp 30 Miliar
football italia

jpnn.com - MILAN- Posisi Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan semakin tidak aman. Pasalnya, manajemen Milan terus dikabarkan tengah mencari pengganti untuk pria yang karib disapa Pippo itu.

Terbaru, Milan disebut-sebut tengah melakukan manuver untuk mendatangkan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Milan bahkan sudah memiliki draft gaji untuk Monetlla.

Laman La Repubblica menulis, tim berjuluk Rossoneri itu bersedia membayar Montella dengan gaji sebesar dua juta Euro per musim atau sekitar Rp 30 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Rossoneri sudah memutuskan bahwa Vincenzo Montella adalah sosok yang mereka inginkan untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi,” demikian tulis La Repubblica.

Saat ini, posisi Inzaghi di kursi pelatih Milan memang sudah tidak aman. Digadang-gadang bakal lolos ke Liga Champions, Milan saat ini masih terpaku di papan tengah klasemen sementara. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Posisi Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan semakin tidak aman. Pasalnya, manajemen Milan terus dikabarkan tengah mencari pengganti untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News