Rossi Takut Hadapi Motor Baru Ducati

Rossi Takut Hadapi Motor Baru Ducati
Rossi Takut Hadapi Motor Baru Ducati

jpnn.com - MILAN- Performa impresif Ducati dalam uji coba balapan MotoGP di Sepang ternyata membuat Valentino Rossi keder. Pembalap Movistar Yamaha itu menilai, Ducati tampil sangat impresif.

Saat itu, Ducati menurunkan motor baru GP15 yang dikendarai Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone. Iannone bahkan mampu duduk di posisi keempat catatan waktu terbaik.

“Saya pikir mereka sangat cepat. Saya melihat Dovizioso dan Iannone dalam kondisi yang hebat. Saya merasa, GP15 sudah sangat kuat,” terang Rossi di laman Crash.

Selama ini, Ducati memang menjadi bulan-bulanan Yamaha serta Honda. Namun, Ducati kini bisa berharap banyak pada GP15 untuk mematahkan kutukan tersebut.

“Motor itu sangat muda. Jadi, saya pikir selama musim, tentu saja di uji coba dengan ban yang lebih lembut serta di balapan resmi, Ducati bakal sangat berbahaya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

MILAN- Performa impresif Ducati dalam uji coba balapan MotoGP di Sepang ternyata membuat Valentino Rossi keder. Pembalap Movistar Yamaha itu menilai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News