Soal Tiket Liga Champions, Van Gaal Percaya Wenger

Soal Tiket Liga Champions, Van Gaal Percaya Wenger
Soal Tiket Liga Champions, Van Gaal Percaya Wenger

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal percaya dengan kalkulasi nakhoda Arsenal, Arsene Wenger terkait perebutan tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Sebelumnya, Wenger menyebut, koleksi 72 angka sudah cukup bagi sebuah tim untuk bisa mengamankan satu tiket ke kompetisi antarklub terbaik di Eropa musim 2015/2016 nanti.

“Saya tak berpikir berapa banyak poin yang dibutuhkan. Namun, dia memang lebih berpengalaman di Premier League. Jadi, saya akan percaya padanya,” terang Van Gaal di laman Sky Sports.

Persaingan tiket ke Liga Champions musim mendatang memang sangat ketat. Saat ini, hanya Chelsea dan Manchester City yang hampir pasti mendapatkan tempat. Sementara, dua tiket lainnya diperebutkan MU, Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool serta Southampton.

Untuk sementara, Arsenal berada di kuda pacu terdepan karena masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Namun, pergeseran rawan terjadi karena kompetisi masih panjang. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal percaya dengan kalkulasi nakhoda Arsenal, Arsene Wenger terkait perebutan tiket ke Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News