Revalina S Temat dan Rendy Segera Menikah, Sudah Buat Rekomendasi

Revalina S Temat dan Rendy Segera Menikah, Sudah Buat Rekomendasi
Revalina S Temat dan Indro Segera Menikah, Sudah Buat Rekomendasi. Foto JPNN.com

jpnn.com - Lama tak terlihat di layar kaca, artis cantik Revalina S Temat membawa kabar bahagia. Setelah melangsungkan proses lamaran pada Desember 2014 lalu, Reva dan tunanganya, Rendy Aditya Gunawan akan segera menikah.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Tata Usaha KUA Kebayoran Lama, Indro Wibowo. Menurutnya, pihak calon mempelai laki-laki telah membuat surat rekomendasi numpang nikah.

"Kemarin 21 Januari 2015 yang datang ke sini adalah pihak calon suami Revalina. Dia bikin surat rekomendasi numpang nikah di sini," kata Indro saat ditemui di kantornya, Rabu (4/3).

Indro pun membeberkan alasan Rendy meminta surat rekomendasi numpang nikah. Ternyata pernikahan keduanya akan berlangsung di luar kota.

"Untuk pernikahan itu kan di mana setiap calon pengantin seumpama dia datang dari Kebayoran Lama tapi dia mau nikah di luar jadi harus minta surat namanya rekomendasi nikah, untuk ditujukan ke daerah tempat berlangsungnya pernikahan. Di sini ditujukan untuk KUA Kuta, Bali," ungkapnya.

Untuk pelaksanaan akad nikah, Indro mengaku tak tahu pasti. "Pendaftarn nikah itu 10 hari sebelum akad. Tapi terserah waktu akadnya, bisa saja molor. Kan kalau surat rekomendasi kadaluarsa 6 bulan," papar Indro.

Dengan persyaratan yang sudah dilengkapi, Rendy pun telah mendapat surat rekomendasi numpang nikah di nomor registrasi KK09.1.5/PW01/149/2015 ditujukan untuk KUA Kuta, Bali. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Revalina maupun Rendy. (mg1/jpnn)

 

Lama tak terlihat di layar kaca, artis cantik Revalina S Temat membawa kabar bahagia. Setelah melangsungkan proses lamaran pada Desember 2014 lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News