Pemilik Rumah Makan BPK Tewas Ditusuk Garong

Pemilik Rumah Makan BPK Tewas Ditusuk Garong
Pemilik Rumah Makan BPK Tewas Ditusuk Garong

jpnn.com - PEKANBARU - Rosmawati Boru Ginting, 30, harus meregang nyawa dalam perjalan menuju rumah sakit. Ia mengalami luka tusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di bagian dada sebelah kiri, Rabu (4/3/2015) dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan info dari pihak Polsek Payung Sekaki, peristiwa penusukan itu berawal saat korban yang sedang tidur pulas terbangun oleh suara gonggongan anjing yang diikat disamping rumah makan BPK khas Karo Berastagi miliknya di Jalan Arengka 2 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

"Merasa curiga korban mengecek kearah belakang rumah makan miliknya dan memergoki pelaku.Sehingga pelaku yang tak ingin diketahui lalu menusuk dada sebelah kiri korban," ujar Kapolesek Payung Sekaki AKP Usril SH, saat dikonfirmasi Riaupos.co (Group JPNN.com).

Mendengar suara gaduh ini lanjut Usril, suami korban bernama Semapa Tarigan, 40, terbangun dari tidurnya dan mendatangi asal suara. Didapati tarigan  istrinya sudah roboh di lantai dapur dengan kondisi berlumuran darah.

Tariganpun berteriak minta tolong ke tetangga-tetangga dan langsung membawanya ke RS Ibnu Sina Pekanbaru. "Dalam perjalanan ke Rumah Sakit korban meninggal," kata Usril.

Setelah mengetahui kasus tersebut pihak kepolisan  langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP untuk mengetahui motif pelaku.

"Dilokasi kita menemukan pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Dugaan sementara motifnya pelaku hendak melakukan aksi pencurian. Karena aksinya diketahui pelaku lalu menusuk korban dengan pisau," pungkas Usril.(jpnn)

PEKANBARU - Rosmawati Boru Ginting, 30, harus meregang nyawa dalam perjalan menuju rumah sakit. Ia mengalami luka tusuk oleh orang tak dikenal (OTK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News