Lawan Semua Partai di DPRD, Ahok Anggap Ini Prestasi

Lawan Semua Partai di DPRD, Ahok Anggap Ini Prestasi
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku menikmati situasi saat dirinya diajukan hak angket oleh DPRD DKI Jakarta. Bahkan, Ahok berharap agar partai lain tidak mengikuti langkah Partai NasDem yang mencabut hak angket.

"Saya berdoa partai lain tidak cabut hak angket," kata Ahok pada saat memberikan pengarahan kepada lurah dan camat se-Jakarta di ruang Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Rabu (4/3).

Ahok mengaku senang bisa melawan semua partai yang ada di DPRD DKI. Menurutnya, hal ini akan menjadi sebuah prestasi baginya.

"Bagus prestasi saya, karena belum pernah kejadian di republik ini, enggak ada partai menantang semua partai, belum pernah kan? Semenjak Indonesia sudah merdeka juga belum ada kan?" tuturnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun menikmati perlawanan yang terjadi saat ini.

"Jadi saya senang sekali bisa menikmati perlawanan semua. Makanya saya pikir kalau birokrasi ada yang mau lawan saya pun senang," ujarnya.

Ahok menegaskan dirinya rela mengorbankan nyawa demi mewujudkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang transparan.

"Saya pasang badan, pasang nyawa buat bapak ibu, agar APBD Indonesia bisa transparan. Saya mulai dari Jakarta, tinggal bapak ibu mau ikut atau tidak," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku menikmati situasi saat dirinya diajukan hak angket oleh DPRD DKI Jakarta. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News