Daftar di KUA Jakarta, Revalina Menikah di Bali

Daftar di KUA Jakarta, Revalina Menikah di Bali
Daftar di KUA Jakarta, Revalina Menikah di Bali

jpnn.com - JAKARTA- Kabar Revalina S. Temat akan melangsungkan pernikahan dengan pengusaha muda Rendy Aditya Gunawan dibenarkan KUA Kebayoran Lama. Menurut data yang dihimpun Kepala Bagian Tata Usaha KUA Kebayoran Lama, Revalina mendaftar sesuai domisili yang ada.

"Calon mempelai laki-laki mengajukan surat rekomendasi di sini. Kalau Revalina kemarin saya lihat di KK-nya dia ada di Kelurahan Rempoa. Jadi, dia daftar di KUA Ciputat," kata Indro Wibowo, Kepala Bagian Tata Usaha KUA Kebayoran Lama saat ditemui di kantornya.

Saat dikonfirmasi, KUA Ciputat lewat Penghulu Muda, Abu Hanifah pun membenarkan kabar tersebut. “Nomor surat: 0067/067/I/2015 Revalina Trinovianti. Tanggal 8 Januari 2015 telah mengajukan rekomendasinya ke KUA Kuta, Bali. Persyaratan telah lengkap dan sudah resmi tercatat,” kata Abu saat dihubungi wartawan.

Abu tak berkomentar banyak soal pernikahan Reva dan Rendy yang akan dilaksanakan di Bali. Menurutnya, hal tersebut bukan kewenangan pihak KUA.

"Kalau dari kita tidak pernah menanyakan alasan menikah di Bali. Itu hak pengantin. Kewajiban kami hanya memeriksa persyaratan," tegas Abu. (mg1/jpnn)

 


JAKARTA- Kabar Revalina S. Temat akan melangsungkan pernikahan dengan pengusaha muda Rendy Aditya Gunawan dibenarkan KUA Kebayoran Lama. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News