Demi Isco, City Siap Lego Nasri

Demi Isco, City Siap Lego Nasri
Demi Isco, City Siap Lego Nasri

jpnn.com - MANCHESTER- Mancehster City terus berupaya membangun kekuatan di lini tengah pada musim baru nanti. Salah satunya ialah berusaha mendatangkan gelandang muda Real Madrid, Isco.

Laman Daily Express menulis, City sudah tergila-gila dengan kemampuan gelandang berusia 22 tahun itu. Isco dianggap bisa menjadi solusi minimnya kreativitas lini tengah City.

Tim berjuluk The Citizens itu bahkan siap menjual pemain untuk mendapatkan tanda tangan Isco. Adalah Samir Nasri yang bakal dilepas demi menggaet gelandang timnas Spanyol itu.

City bakal menggunakan jasa Manuel Pellegrini untuk mendatangkan Isco ke Etihad Stadium. Pasalnya, Pellegrini merupakan mantan pelatih Isco saat masih membela Malaga.

Di sisi lain, City tak akan kesulitan menjual Nasri. Pasalnya, beberapa tim besar Eropa sudah siap menampung mantan pemain Arsenal itu. Salah satunya ialah raksasa Italia, Juventus. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Mancehster City terus berupaya membangun kekuatan di lini tengah pada musim baru nanti. Salah satunya ialah berusaha mendatangkan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News