Direlakan Suami, Istri Akhirnya Ketagihan Sama Bule Jerman

Direlakan Suami, Istri Akhirnya Ketagihan Sama Bule Jerman
Direlakan Suami, Istri Akhirnya Ketagihan Sama Bule Jerman. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Sikap Donjuan, 36 memang sudah di luar batas. Hanya karena ingin punya anak yang mirip Cinta Laura, ia memaksa Sephia, 33 mau berhubungan badan alias making love (ML) dengan orang lain selain dirinya.

Sephia menolak. Selain alasan dosa, Sephia tidak mau mengkhianati Donjuan. Namun, prinsip Sephia akhirnya pudar, setelah dia berkali-kali bertemu dengan bule Jerman.

Selama ini, pasangan suami istri itu yang tinggal di daerah Lontar, Kota Surabaya, Jawa Timur menjadi distributor bahan antik ke Eropa. Sehingga, mereka kerap bertemu bule.

”Lambat laun kok saya mulai suka dengan karakter orang Jerman. Mereka pintar-pintar. Benar saja kalau Jerman punya prinsip Deuscht uber alles (Jerman segala-galanya, Red). Mereka juga ganteng-ganteng,” jelas Sephia seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Rabu (4/3).

Singkatnya, luluhlah pertahanan Sephia. Tak hanya hatinya saja sih, tapi juga mahkota yang semestinya hanya untuk Donjuan. Apalagi, dia ingin punya anak seperti Cinta Laura.

Dia pun pasrah. Awalnya, rekan bule Sephia vs Donjuan sering menginap di apartemen mereka. Hingga, suatu hari, Donjuan vs Sephia tak sengaja melihat si bule bermain cinta dengan temannya di apartemen tersebut.

Ternyata si bule mengajak Donjuan vs Sephia untuk bergabung dalam pesta seks tersebut. Jika si bule cowok tidak ada teman wanita, Donjuan dan Sephia yang menggantikannya. Jadilah ketiganya pesta seks bersama.

”Kami akhirnya sering three some. Terus suami juga berharap kalau sering berhubungan dengan pria bule, kami punya anak mirip Cinta Laura,” ungkapnya.

SURABAYA - Sikap Donjuan, 36 memang sudah di luar batas. Hanya karena ingin punya anak yang mirip Cinta Laura, ia memaksa Sephia, 33 mau berhubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News