iMes Pede Bersaing Dengan Media Sosial Asing

iMes Pede Bersaing Dengan Media Sosial Asing
iMes Pede Bersaing Dengan Media Sosial Asing

jpnn.com - JAKARTA – Status sebagai pendatang baru tak membuat Indonesia Messenger (iMes) keder menghadapi media sosial asing yang sudah terlebih dahulu menancapkan taringnya.

Managing Direktor PT Gobsindo Utama Sonny J. Tendean yakin, iMes bakal bersaing dengan media sosial asing. Pasalnya, produk yang baru saja diluncurkan itu memiliki banyak keunggulan.

"Saya yakin produk kami dapat 'berbicara' di kancah persaingan media sosial karena selain mengusung konsep nasionalisme. iMes juga memiliki banyak keunggulan yang tidak didapatkan dari produk sejenis," kata Sonny, Rabu (4/3).

Sonny menjelaskan, iMes mampu mentransfer file hingga 250 MB ke sesama pengguna. Selain itu, grup contact juga mampu menampung dua ribu member. iMes juga memiliki konsep untuk mengkombinasikan chatting, tweet dan social network.

Di sisi lain, hadirnya iMes mendapat apresiasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi. Dia menilai, Indonesia sudah harus pandai menciptakan teknologi.

"Sebagai warga bangsa, saya bangga bahwa bangsa Indonesia tidak hanya pandai memakai teknologi tetapi juga pandai membuat teknologi," tegas Yuddy. (boy/jpnn)

 

 


JAKARTA – Status sebagai pendatang baru tak membuat Indonesia Messenger (iMes) keder menghadapi media sosial asing yang sudah terlebih dahulu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News