Disebut Karirnya Habis, Strootman Kecam Mantan Dokter Roma

Disebut Karirnya Habis, Strootman Kecam Mantan Dokter Roma
Disebut Karirnya Habis, Strootman Kecam Mantan Dokter Roma

jpnn.com - ROMA- Kevin Strootman akhirnya angkat suara terkait komentar yang dilontarkan mantan dokter AS Roma, Mario Brozzi. Strootman meminta penggemar Roma tak memercayai ucapan Brozzi.

Sebagaimana diketahui, Brozzi sempat memprediksi karir Strootman akan habis. Itu terjadi setelah pemain asal Belanda tersebut harus kembali menjalani operasi lutut.

“Jangan percaya orang yang tak pernah melihat saya dalam kehidupan mereka. Namun, ikutilah media resmi saya dan AS Roma,” terang Strootman dalam kicauannya di Twitter.

Pemain asal Belanda itu berjanji bakal terus memberikan update tentang kondisinya. Selain itu, pihak AS Roma juga bakal menyediakan kabar terbaru tentang Strootman.

“Berbeda dengan laporan di media, saya kembali ke latihan dan bekerja keras agar bisa kembali. Saya berada di jadwal yang tepat untuk kembali saat pramusim dimulai,” tegas Strootman. (jos/jpnn)

 

 

 

ROMA- Kevin Strootman akhirnya angkat suara terkait komentar yang dilontarkan mantan dokter AS Roma, Mario Brozzi. Strootman meminta penggemar Roma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News