Code Hunter, Aplikasi Sayembara Berhadiah Fantastis

Code Hunter, Aplikasi Sayembara Berhadiah Fantastis
Dari kiri ke kanan : CEO AMG, Grace Makimian ; CEO AMG, Davy Makimian ; Technical Director , Kenneth Makimian ; COO & Project Manager Aplikasi Code Hunter, Jimmy Lizardo. Foto: Donnie Pratama Putra |

jpnn.com - JAKARTA- PT. Alternative Media Group (AMG) yang bergerak di bidang Out of Home media meluncurkan aplikasi sayembara berhadiah fantastis bernama Code Hunter, Rabu (4/3).  Code Hunter adalah aplikasi games berburu kode unik yang terdapat pada layar LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta.

"Kami berharap dengan hadirnya Code Hunter ini akan memberikan variasi dalam berinteraksi di dunia media luar ruang," kata CEO AMG, Davy Makimian dalam acara peluncuran Code Hunter di Senayan, Jakarta, Rabu (4/3).

Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin. Nantinya, di gedung-gedung perkantoran Jakarta akan terpasang media LCD TV AMG setiap harinya. Pada layar tersebut akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para pemburu.

Para pemburu kode ini kemudian bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul sampai batas tertentu. Hadiah yang disiapkan AMG diantaranya voucher hotel, tablet atau smartphone. Sementara, hadiah utama yakni sebuah mobil.

“Sebagai langkah awal, kami membuat aplikasi sayembara berhadiah ini untuk gedung perkantoran, selanjutnya kami akan membuat untuk tempat lainnya seperti apartemen” tambah Davy.

Cara menggunakan aplikasi ini dengan melakukan aktivasi melalui fitur yang tersedia, berburu kodenya, lalu share ke banyak orang untuk mengumpulkan poin lebih banyak lagi. Saat ini aplikasi Code Hunter diperuntukan untuk para karyawan yang bekerja di gedung perkantoran.

Code Hunter diperuntukan untuk perangkat smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Davi menambahakan, berkerjasama dengan Apple untuk aplikasi ini membutuhkan waktu yang lama. (mg2/jpnn)

JAKARTA- PT. Alternative Media Group (AMG) yang bergerak di bidang Out of Home media meluncurkan aplikasi sayembara berhadiah fantastis bernama Code


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News