Handri Double Double, Aspac Menang Setengah Botol Atas NSH

Handri Double Double, Aspac Menang Setengah Botol Atas NSH
Handri Double Double, Aspac Menang Setengah Botol Atas NSH

jpnn.com - SEMARANG- Handri Satrya Santosa terus menunjukkan permainan matang bersama M88 Aspac Jakarta. Terbaru, Handri menjadi aktor kemenangan Aspac saat menekuk NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 82-48 pada IndiHome NBL Indonesia seri Semarang di GOR Sahabat, Rabu (4/3).

Dalam laga itu, Handri mampu membukukan double double dengan sebelas poin dan sepuluh rebound. Itulah double double pertama yang dibukukan Handri sepanjang karirnya di NBL.

Catatan fantastis juga ditunjukkan Kristian Liem. Meski berstatus rookie, pemain berposisi sebagai center itu mampu mendonasikan sebelas poin dan sembilan rebound bagi Aspac.

Kemenangan itu membuat jajaran pelatih Aspac puas. Pasalnya, para pemain menunjukkan mental yang baik melawan tim yang memiliki level jauh di bawah Aspac.

“Walaupun kami melawan tim di bawah, tapi anak-anak bermain baik dan deffense tidak kendor. Kami memang sengaja melakukan banyak rotasi untuk memperbanyak jam terbang lapis kedua kita,” terang asisten coach M88 Aspac, Antonius Joko Endratmo di laman NBL. (jos/jpnn)

 


SEMARANG- Handri Satrya Santosa terus menunjukkan permainan matang bersama M88 Aspac Jakarta. Terbaru, Handri menjadi aktor kemenangan Aspac saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News