Tumbangkan Garuda, CLS Streak 8 Kemenangan

Tumbangkan Garuda, CLS Streak 8 Kemenangan
Tumbangkan Garuda, CLS Streak 8 Kemenangan

jpnn.com - SEMARANG- Laju kemenangan CLS Knights Surabaya terus berlanjut. Tim polesan Kim Dong Won itu saat ini sudah mengemas delapan kemenangan beruntun di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015.

Itu terjadi setelah CLS berhasil menumbangkan Garuda Kukar Bandung dengan skor 63-57 pada lanjutan NBL seri Semarang yang dilangsungkan di GOR Sahabat, Rabu (4/3).

Kemenangan itu membuat CLS kini memiliki rekor sempurna atas Garuda. Tiga kali bersua, tiga kali pula Mario Wuysang dkk selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

CLS harus berterima kasih pada Mario Wuysang yang tampil impresif sepanjang laga. Point guard timnas itu berhasil mendonasikan 14 angka. Sementara, Sandy Febriansyakh turut mendonasikan sebelas poin.

“Kemarin setelah lawan big team di seri Solo, penampilan anak-anak turun. Start lambat menjadikan lawan bisa mencuri poin lebih banyak. Tapi di kuarter keempat akhirnya kita bisa lebih konsisten,” ujar asisten pelatih CLS Knights, Wahyu Widayat Jati di laman NBL. (jos/jpnn)

 


SEMARANG- Laju kemenangan CLS Knights Surabaya terus berlanjut. Tim polesan Kim Dong Won itu saat ini sudah mengemas delapan kemenangan beruntun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News