Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua

Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua
pbsi

jpnn.com - BIRMINGHAM- Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana All England 2015. Ahsan/Hendra sukses menekuk wakil tuan rumah Andrew Ellis/Peter Mills dengan skor 21-9, 21-17 di Barclaycard Arena, Rabu (4/2) malam WIB.

Setelah menang mudah di set pertama, Ahsan/Hendra sempat memeras keringat pada set kedua. Namun, ketenangan, jam terbang serta mental juara yang lebih hebat membuat Ahsan/Hendra melenggang ke babak kedua.

“Di set pertama sepertinya mereka belum panas dan baru di game kedua mereka lebih siap menghadapi kami,” terang Ahsan saat ditemui usai pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng. Kedua pasangan ini sebelumnya pernah tiga kali bertemu. Untuk sementara, Ahsan/Hendra unggul 2-1.

“Bicara mengenai peluang pertandingan besok tentu ada. Mereka pernah mengalahkan kami, kami juga pernah menang dari mereka. Jadi lebih siap aja untuk besok,” tegas Ahsan. (jos/jpnn)

BIRMINGHAM- Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana All England 2015. Ahsan/Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News