Julia Perez Takut Ganti Baju di Kamar Mandi Hotel, Ada Apa?

Julia Perez Takut Ganti Baju di Kamar Mandi Hotel, Ada Apa?
Julia Perez. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - MUNCULNYA beberapa kasus pelecehan seksual yang dialami artis, terakhir beredarnya video  Chelsea Islan yang jadi korban kamera jahil saat berada di toilet, membuat Julia Perez merasa ketakutan.

Jupe mengaku menjadi sangat was-was jika harus berganti baju di kamar mandi hotel.

"Pasti takut. Di hotel-hotel banyak juga kan kejadian kayak gitu. Itu paling nyeremin ya. Siapapun di luar sana harusnya menyesali apa yang dia lakukan kaya video-videoin," kata Julia, pelantun Belah Duren itu, seperti dilansir Indopos online (grup JPNN).

Sampai sekarang Jupe yang pernah syuting bareng Chelsea tak habis pikir pelaku perekam bisa setega itu mengabadikan gambar sang aktris dan menyebarkannya. "Nggak suka lihat orang yang bahagia, itu orang gila banget," kecam Jupe.

Mantan tunangan Gaston Castano itu pun menilai jika nanti pelaku perekam terbongkar, maka harus mendapat ganjaran yang setimpal. "Harus dihukum orang yang menyebarkan," tuntas Jupe. (amd)

 


MUNCULNYA beberapa kasus pelecehan seksual yang dialami artis, terakhir beredarnya video  Chelsea Islan yang jadi korban kamera jahil saat berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News