Suarez tak Bahagia, Enrique Cuek

Suarez tak Bahagia, Enrique Cuek
Suarez tak Bahagia, Enrique Cuek

jpnn.com - BARCELONA- Luis Enrique memilih cuek dengan reaksi tidak bahagia yang ditunjukkan Luis Suarez ketika diganti saat Barcelona menekuk Granada pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Saat itu, Suarez ditarik ketika pertandingan masih tersisa sebelas menit. Penyerang asal Uruguay itupun langsung menunjukkan ekspresi tak senang dengan keputusan Enrique.

“Saya tak melihat apa yang terjadi di luar lapangan. Ketika saya bermain, saya tak akan terlibat dalam setiap menit pertandingan,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Dalam laga itu, Suarez sebenarnya tengah menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Mantan bomber Liverpool tersebut berhasil mencetak satu gol serta terlibat dalam dua gol lainnya.

“Dalam sebuah pertandingan di mana pemain pengganti bermain, saya tak akan terganggu dengan laga selanjutnya,” tegas mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma tersebut. (jos/jpnn)

BARCELONA- Luis Enrique memilih cuek dengan reaksi tidak bahagia yang ditunjukkan Luis Suarez ketika diganti saat Barcelona menekuk Granada pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News