Iannone Beberkan Kelemahan Ducati

Iannone Beberkan Kelemahan Ducati
Iannone Beberkan Kelemahan Ducati

jpnn.com - MILAN- Andrea Iannone memang menunjukkan performa impresif saat mengendarai motor baru Ducati pada uji coba kedua MotoGP yang digeber di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu.

Namun, Iannone juga menemukan kelemahan yang masih ditunjukkan motor Ducati GP15. Menurut Iannone, tim mekanik kini harus bekerja keras untuk memperbaiki stabilitas pengereman.

“Saya memang tak terlalu buruk dengan pengereman. Namun, saya ingin adanya peningkatan dari pengereman. Tapi, kondisinya sebenarnya tak terlalu buruk,” terang Iannone di laman MCN.

Jika masalah itu bisa dipecahkan, Iannone yakin Ducati bakal semakin garang. Iannone menilai, motor Ducati GP 15 memiliki kinerja yang lebih garang dibandingkan tunggangan musim lalu.

“Saya senang karena GP15 menunjukkan perkembangan sedikit demi sedikit. Saya mencoba setingan yang berbeda. Saya juga berusaha untuk melampaui batas kemampuan saya,” tegas Iannone. (jos/jpnn)

MILAN- Andrea Iannone memang menunjukkan performa impresif saat mengendarai motor baru Ducati pada uji coba kedua MotoGP yang digeber di Sirkuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News