Cinta Laura, Becek Sampai Minta Menikah Siri Sama Bule Jerman

Cinta Laura, Becek Sampai Minta Menikah Siri Sama Bule Jerman
Cinta Laura, Becek Sampai Minta Menikah Siri Sama Bule Jerman. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Mimpi Donjuan, 36 untuk mendapat anak yang mirip Cinta Laura tak bisa terbendung lagi. Saking kecantolnya sama Cinta Laura, istrinya, Sephia, 33 pun direlakan bercinta sama bule Jerman.

Sikap aneh Donjuan tidak berhenti sampai di situ saja. Ia bahkan punya hubungan percintaan segitiga itu sah secara agama. Makanya, Sephia diminta untuk menikah siri dengan si bule.

”Saya menolak. Meski sering ke Jerman, saya tetap cinta Indonesia. Ben tetep iso mangan sego sambel,” kata Sephia seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Rabu (4/3).

Pada 2012 lalu, Sephia hamil. Dia lalu melahirkan putri pertamanya dengan wajah yang bule banget. Karena ngefans berat sama Cinta Laura, Donjuan vs Sephia memberi nama putri mungilnya dengan nama Cinta Laura Becek.

Nama Becek itu muncul karena artis itu identik dengan lagu kata-kata ’becek’. Saking sayangnya dengan anak tersebut, Donjuan vs Sephia pun berniat untuk menghibahkan separuh hartanya kepada Cinta Laura Becek.

Sephia vs Donjuan akhirnya datang ke Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, Kota Surabaya, Jawa Timur untuk mengurus hibah itu. Setelah punya anak ini, ternyata keduanya ketagihan. (jee/awa/jpnn)

 

SURABAYA - Mimpi Donjuan, 36 untuk mendapat anak yang mirip Cinta Laura tak bisa terbendung lagi. Saking kecantolnya sama Cinta Laura, istrinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News