Tampil Dominan, MU Sementara Diimbangi Newcastle Tanpa Gol

Tampil Dominan, MU Sementara Diimbangi Newcastle Tanpa Gol
Tampil Dominan, MU Sementara Diimbangi Newcastle Tanpa Gol

jpnn.com - NEWCASTLE- Manchester United tidak mampu menunjukkan kelasnya sebagai tim raksasa saat bersua Newcastle United pada pekan ke-28 Premier League 2014/2015.

Tim racikan Louis Van Gaal itu untuk sementara bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle dalam pertandingan yang dilangsungkan di St James Park, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Dalam laga itu, MU menurunkan skuat yang berbeda. Wayne Rooney ditandemkan dengan Ashley Young di lini depan. Sementara, lini tengah tetap dikuasai Angel Di Maria.

Tapi, perubahan susunan pemain itu tak banyak membantu MU. Tim berjuluk Setan Merah tersebut tetap saja kesulitan membongkar pertahanan solid yang ditunjukkan tuan rumah.

Dalam laga itu, MU mampu menguasai permainan sebanyak 68 persen. Namun, Rooney dkk hanya mampu melepaskan satu shot on goal. Sementara, Newcastle tak bisa melesakkan satupun shot on goal. (jos/jpnn)

 


NEWCASTLE- Manchester United tidak mampu menunjukkan kelasnya sebagai tim raksasa saat bersua Newcastle United pada pekan ke-28 Premier League 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News