Wawrinka dan Cilic Tampil di Aegon Championships

Wawrinka dan Cilic Tampil di Aegon Championships
sky sports

jpnn.com - LONDON- Tensi persaingan Aegon Championships dipastikan bakal sangat sengit. Pasalnya, turnamen yang digeber di Queen’s Club musim panas nanti bakal diikuti beberapa petenis top.

Salah satunya ialah Stanislas Wawrinka. Petenis yang sukses menjuarai Grand Slams seri Australia Open 2014 itu bakal menjadikan Aegon Championships sebagai pemanasan jelang Wimbledon.

Selain itu, Marin Cilic juga akan tampil dalam turnamen itu. Sama seperti Wawrinka, Cilic juga merupakan salah satu petenis dengan performa memikat dalam semusim terakhir.

Salah satu buktinya ialah kesuksesan Cilic menjuarai Grand Slam seri US Open musim 2014 lalu. Saat itu, Cilic berhasil mendobrak nama-nama besar yang sebenarnya diunggulkan menjadi juara.

Cilic bahkan sudah memiliki track record bagus di Aegon Championships ketika mampu menjadi juara pada musim 2012 lalu. Keduanya akan bergabung dengan Andy Murray dan Grigor Dimitrov yang sudah menyatakan ambil bagian. (jos/jpnn)

 


LONDON- Tensi persaingan Aegon Championships dipastikan bakal sangat sengit. Pasalnya, turnamen yang digeber di Queen’s Club musim panas nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News