Singkirkan Villarreal, Barcelona ke Final

Singkirkan Villarreal, Barcelona ke Final
Singkirkan Villarreal, Barcelona ke Final

jpnn.com - VILLARREAL- Barcelona selangkah lagi mendapatkan gelar perdana di musim 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana tersebut saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak final Copa del Rey 2014/2015.

Tiket itu diraih setelah Barcelona berhasil menyudahi perlawanan Villarreal dengan skor 3-1 (1-1) pada leg kedua babak semifinal yang digeber di El Madrigal, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Kemenangan Barcelona dibuka lewat gol yang dijaringkan Neymar saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Villarreal sempat menyamakan kedudukan lewat Jonathan Dos Santos pada menit ke-39.

Usaha Villarreal semakin berat setelah Tomas Pina diganjar kartu merah pada menit ke-65. Setelah itu, laga menjadi milik Barcelona. Blaugrana sukses mencetak gol melalui Luis Suarez pada menit ke-73.

Kemenangan rival abadi Real Madrid tersebut ditegaskan lewat gol Neymar dua menit sebelum pertandingan usai. Berkat kemenangan itu, Barcelona melaju ke final setelah mengungguli Villarreal dengan agregat 6-2. (jos/jpnn)

VILLARREAL- Barcelona selangkah lagi mendapatkan gelar perdana di musim 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana tersebut saat ini sudah menjejakkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News