Rambut Dijepit Seadanya, Ussy Tampak Cantik Banget

Rambut Dijepit Seadanya, Ussy Tampak Cantik Banget
Ussy Sulistiawaty tengah menjaga stan bazar penjualan barang-barang preloved miliknya di Jakarta Selatan Selasa(3/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - USSY Sulistiawaty, 34, tampil apa adanya. Tidak seperti penampilannya di panggung saat mengisi acara, istri Andhika Pratama tersebut hanya mengenakan T-shirt putih polos dan celana denim.

Rambutnya dijepit seadanya. Tidak ada pula polesan make-up di wajahnya. Tapi, dengan begitu, dia tampak begitu cantik.

Ya, Ussy memang sedang tidak di atas panggung. Dia lagi sibuk mondar-mandir di lokasi bazar pakaian di Beauty Bar Salon, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Sesekali, dia menata dan merapikan pakaian preloved miliknya yang turut dijual di sana. Ussy juga masih sempat menyapa calon pembeli dan menawarkan beberapa dagangan sambil mengingat-ingat harga dan mereknya.

Karena sibuk melayani pembeli, dia sampai belum sempat makan. ’’Tunggu ya, aku juga mau makan dulu,’’ katanya sopan kepada wartawan.

Setelah dirasa longgar, Ussy mulai berbincang. Dengan wajah lelah, dia mengungkapkan bahwa dirinya stand by sejak bazar dibuka pukul 08.00. Ussy melakukannya sejak bazar yang bertema Common Cause Charity itu diadakan mulai Minggu (1/3).

’’Aku turun tangan sendiri. Aku nggak akan menyerahkan urusan ini kepada orang lain,’’ ujar dia. Lantaran mengurus semuanya sendiri, kesehatan ibu tiga orang anak itu menurun. ’’Sekarang sebenarnya aku sedang sakit, tapi masih bisa diatasi,’’ ucap Ussy sambil menyeka hidungnya yang sedang pilek.

Ussy menjelaskan, acara bazaar tersebut bertujuan sosial. Berapa pun hasil penjualan dari acara yang berakhir pada 7 Maret nanti itu disumbangkan ke yayasan yatim piatu dan panti sosial.

USSY Sulistiawaty, 34, tampil apa adanya. Tidak seperti penampilannya di panggung saat mengisi acara, istri Andhika Pratama tersebut hanya mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News