Tekuk QPR, Arsenal Nyaman di Tiga Besar

Tekuk QPR, Arsenal Nyaman di Tiga Besar
Tekuk QPR, Arsenal Nyaman di Tiga Besar

jpnn.com - LONDON- Arsenal memetik kemenangan penting pada pekan ke-28 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk Queens Park Rangers dengan skor 2-1 (0-0) di Loftus Road, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Meski begitu, kemenangan yang dipetik tim racikan Arsene Wenger tersebut tidaklah mudah. Arsenal bahkan dibuat frustrasi dengan permainan solid QPR pada babak pertama.

Namun, Arsenal mampu bangkit pada babak kedua. Olivier Giroud dkk terus saja menggempur pertahanan tuan rumah. Usaha Arsenal membuahkan hasil saat Giroud mencetak gol pada menit ke-64.

Gol itu langsung membangkitkan determinasi Arsenal. Hasilnya, Arsenal sukses menggandakan keunggulan melalui Alexis Sanchez lima menit berselang. Saat itu, Alexis memaksimalkan umpan Kieran Gibbs.QPR hanya bisa membalas melalui Charlie Austin pada menit ke-82.

Kemenangan itu membuat Arsenal kian nyaman di posisi ketiga klasemen sementara. Giroud dkk saat ini mengoleksi 54 angka. Sementara, QPR berada di posisi ke-18 dengan torehan 22 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal memetik kemenangan penting pada pekan ke-28 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk Queens Park Rangers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News