MU Tawar Rp 650 Miliar, Bek Muda Ini Pilih Madrid

MU Tawar Rp 650 Miliar, Bek Muda Ini Pilih Madrid
football espana

jpnn.com - MADRID- Real Madrid memenangkan persaingan melawan Manchester united untuk mendapatkan tanda tangan Danilo. Laman Marca menulis, Danilo sudah sepakat bergabung dengan Madrid pada musim panas nanti.

Sebelumnya, bek asal Brasil itu juga menjadi bidikan MU di bursa transfer. Namun, Danilo ternyata tak terlalu tertarik dengan tawaran yang diajukan manajemen tim berjuluk Setan Merah itu.

Padahal, tawaran yang diajukan MU sebenarnya sangat besar. Rival sekota Manchester City itu bersedia merogoh koceknya sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp 650 miliar (Euro= Rp 13.000)

Laman Marca juga menulis, Madrid sudah menggelar pertemuan dengan agen pemain berusia 23 tahun itu. Dari pertemuan itu, Danilo akhirnya sepakat mendarat di Santiago Bernabeu.

Selain MU dan Madrid, pemain andalan Porto itu juga sebenarnya menjadi bidikan Barcelona. Selama ini, Danilo memang menjadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid memenangkan persaingan melawan Manchester united untuk mendapatkan tanda tangan Danilo. Laman Marca menulis, Danilo sudah sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News