Ashley Young jadi Pahlawan Kemenangan MU

Ashley Young jadi Pahlawan Kemenangan MU
independent

jpnn.com - NEWCASTLE- Ashley Young menjadi pahlawan bagi Manchester United pada pekan ke-28 Premier League 2014/2015. Berkat Young, MU sukses menekuk Newcastle United dengan skor 1-0 (0-0).

Gelandang timnas Inggris itu mampu mencetak gol semata wayang pada menit ke-89 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion St James Park, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Aksi Young merupakan puncak dari determinasi hebat yang ditunjukkan MU dalam pertandingan itu. Tim Setan Merah, julukan MU memang tampil sangat dominan di St James Park.

Dalam laga itu, MU mampu menguasai permainan sebanyak 69 persen. Selain itu, MU juga bisa melepaskan lima shots on goal. Sementara, tuan rumah hanya melepaskan dua shots on goal.

Kemenangan itu membuat MU tetap berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 53 angka. Sementara, Newcastle tertahan di urutan kesebelas dengan 35 poin. (jos/jpnn)

NEWCASTLE- Ashley Young menjadi pahlawan bagi Manchester United pada pekan ke-28 Premier League 2014/2015. Berkat Young, MU sukses menekuk Newcastle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News