Smartfren Andromax C2s: Harga Murah, tapi Bukan Murahan

Smartfren Andromax C2s: Harga Murah, tapi Bukan Murahan
Andromax C2s. Foto: smartfren

jpnn.com - LIVE smart. Ya, hidup lebih cerdas sudah menjadi keharusan di era serba cepat sekarang ini. Dengan tuntutan itu, kini Smartfren coba menghadirkan opsi cerdas bernama Andromax C2s. 

Smartphone yang satu ini adalah keluaran terbaru Smartfren di 2015.

Andromax C2s hadir dengan lebar layar 4.0 inchi. Dengan resolusi WVGA (480 x 800 pixels), 'dia' memberikan tampilan maksimal dengan kualitas warna dan gambar yang oke.

Andromax C2s punya kecerdasan tersendiri dibanding yang lain. Itu ada pada kameranya. Kenapa? Karena dual camera, dilengkapi kamera utama 5MP FF + LED Flash dan kamera depan juga 5MP FF + LED Flash. 

Selfie rame-rame sangat memungkikan di smartphone ini. Perekaman video juga dapat dilakukan depan atau belakang dengan resolusi tinggi HD 720P, yang didukung dengan 5MPix.

Dan, mungkin ini yang paling ditunggu-tunggu. Harga resminya cuma Rp. 849.000 termasuk PPN. Tentu saja, soal harga bisa sedikit bergeser di pasaran. Jadi, jika ingin memiliki smartphone anyar di tahun 2015 dengan harga relatif murah, smartphone Andromax C2s bisa masuk urutan teratas dalam daftar. (adk/jpnn)


LIVE smart. Ya, hidup lebih cerdas sudah menjadi keharusan di era serba cepat sekarang ini. Dengan tuntutan itu, kini Smartfren coba menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News