Milan Siapkan Gaji Rp 30 Miliar, Montella Bertahan di Fiorentina

Milan Siapkan Gaji Rp 30 Miliar, Montella Bertahan di Fiorentina
Milan Siapkan Gaji Rp 30 Miliar, Montella Bertahan di Fiorentina

jpnn.com - FIRENZE- Keinginan AC Milan memboyong pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella dipastikan gagal. Pasalnya, Montella mengaku masih ingin membesut Fiorentina musim mendatang.

Sebelumnya, Milan dikabarkan menjadikan Montella sebagai bidikan utama untuk menggantikan Filippo Inzaghi. Milan bahkan siap membayar gaji Montella sebesar Rp 30 miliar per musim.

“Ada banyak rasa hormat dari tim serta klub. Tidak ada yang berubah dalam beberapa bulan terakhir,” terang Montella sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Sebelumnya, Montella juga sudah dikabarkan menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa. Selain Milan, mantan pelatih AS Roma tersebut juga disebut-sebut menjadi incaran Barcelona.

“Kondisinya saat ini adalah untuk terus bersama. Jadi, saya tak melihat kenapa hal itu tidak bisa terjadi. Klub ini sangat berambisi mendapatkan trofi dan memang layak,” tegas Montella. (jos/jpnn)

FIRENZE- Keinginan AC Milan memboyong pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella dipastikan gagal. Pasalnya, Montella mengaku masih ingin membesut Fiorentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News