Sehari Sebelum Tewas Kecelakaan, Siswa SMU itu Minta Maaf ke Sobatnya

Sehari Sebelum Tewas Kecelakaan, Siswa SMU itu Minta Maaf ke Sobatnya
Sehari Sebelum Tewas Kecelakaan, Siswa SMU itu Minta Maaf ke Sobatnya

jpnn.com - KEMBARAN - Sebuah mobil Toyota Yaris warna hitam bernomor polisi R 8704 VA menabrak truk trailer yang tengah berhenti di sebelah barat ruas Jalan Raden Patah, Kelurahan Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Rabu (4/3) kemarin.

Usai menabrak, mobil terbakar hingga pengemudi Adnan Putra Karsa (17) warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Balai Kota, Balikpapan dan penumpangnya Firdaus Umar Faturahman (17) warga Perumahan Teluk, Jalan Ketapang Raya, Kecamatan Purwokerto Selatan tewas terpanggang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.45. Joko (48) salah seorang security gudang yang berada di sekitar loksi menuturkan, kecelakaan tidak ada yang tahu secara pasti.

"Saat itu saya berada di dalam gudang. Tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Saya langsung keluar dan melihat mobil Yaris sudah menabrak truk dan api sudah membakar mobil dan merembet ke truk," katanya.

Ia melanjutkan, saat itu kondisi jalan sudah sepi dan tidak ada yang mengatahui peristiwa secara pasti. "Nggak ada yang tahu pasti peristiwa ini, karena jalan juga sepi, tahu tahu ada suara keras saja," lanjut Joko.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan truk trailer bernomor polisi A 9846 WA, Bambang Sumanto (39) warga Desa Kertayasa, Kecamatan Kramat, Tegal.

"Saya kan parkir di situ lalu saya tidur di bengkel karena memang mau servis. Kalau saya tidur di dalam truk mungkin saya ikut jadi korban," ujarnya.

Peristiwa ini sontak membuat geger sekitar. Ditambah dua orang yang berada di dalam mobil turut terpanggang hingga tewas mengenaskan. Beberapa warga mencoba memadamkan api dengan air seadanya namun tak sanggup menjinakan hingga regu pemadam kebakaran datang untuk memadamkan. Usai api dijinakkan, kedua korban segera dievakuasi dilarikan ke RS Margono.

KEMBARAN - Sebuah mobil Toyota Yaris warna hitam bernomor polisi R 8704 VA menabrak truk trailer yang tengah berhenti di sebelah barat ruas Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News