Raffi Ahmad Sering Kibuli Mamanya demi sang Pacar

Raffi Ahmad Sering Kibuli Mamanya demi sang Pacar
Raffi Ahmad dan istrinya, Gigi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ADA saja akal aktor Raffi Ahmad agar bisa mengajak pacar pertamanya kencan. Meski saat itu memacari wanita yang lebih tua dua tahun di atas usianya, ia tidak kehilangan ide.

Saat itu Raffi masih duduk di bangku kelas 6 SD, sedangkan pacarnya sudah kelas 2 SMP.

Tidak mau terlihat kere di hadapan pujaan hatinya ketika pacarnya mengajak nonton, Raffi akhirnya memilih jalur cepat. Yakni dengan membohongi mamanya, Amy Qanita. Motifnya meminta uang untuk membeli buku di sekolahan, yang harganya dimanipulasi.

"Aku masih kelas 6 SD saat itu, pacar kelas 2 SMP. Dia ngajak 'ayo donk kapan kita nonton'. Aku mikir uang dari mana, akhirnya nyatut dari uang buku aja. Misalnya harga bukunya Rp 4 ribu, tapi aku mintanya Rp 8 ribu sama mama. Jadi uang sisanya buat nonton," ungkap Raffi di acara 'Late Night Show', Kamis (5/3) dini hari.

Saat mamanya mulai curiga Raffi kerap meminta uang untuk membeli buku setiap bulannya,  mantan pacar Yuni Shara itu lantas langsung menyiapkan jurus jitu.

"Kata mama, 'kamu tiap bulan kok beli buku terus?'. Aku bilang aja 'kata mama harus pinter, makanya beli buku untuk belajar'. Gue boongin terus mama," kisah pria yang kini berusia 28 tahun ini. (chi/jpnn)


ADA saja akal aktor Raffi Ahmad agar bisa mengajak pacar pertamanya kencan. Meski saat itu memacari wanita yang lebih tua dua tahun di atas usianya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News