Andien Kepergok Tidur-tiduran di Pangkuan Pacar

Andien Kepergok Tidur-tiduran di Pangkuan Pacar
Andien. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Andien mengisahkan masa pacarannya saat masih duduk dibangku SMP dan SMA. Menurutnya di masa itu menjadi moment saat ia harus cari waktu colongan untuk pacaran. Maklum, izin pacaran dari orang tuanya belum 100 persen.

Keadaan itulah yang membuatnya harus pintar-pintar mengatur waktu untuk pacaran agar tidak ketauan. "Kalau pacaran zaman SMP atau SMA kan dulu ngumpet-ngumpet," kisah Andien di acara 'Late Night Show', Kamis (5/3) dini hari.

Karena itu, pacar pelantun lagu 'Gemintang' ini nekat berkunjung pacaran di malam hari, saat orang tuanya sudah terlelap tidur. Namun, keromantisan berubah menjadi ketegangan saat Andien kepergok oleh ayahnya duduk dipangkuan mesra kekasihnya.

"Cowoku malem-malem kalau dateng ke rumah, di jam itu papa mamaku udah pada tidur. Eh pas aku tidur-tiduran di pangkuan dia, ketauan sama papa. Papa ku suka kebangun yang haus terus ke dapur," ungkap Andien.

Alhasil, oleh ayahnya ia langsung disuruh masuk ke kamar dan si pacar diusir secara halus.

"Papa marah terus suruh pulang. Diusirnya secara halus sih, manggil aku dulu. 'Andien masuk kamar sini, udah jam berapa ini?' Jadi aku yang ngomong lebih halus supaya dia pulang," bebernya. (chi/jpnn)

 

PENYANYI Andien mengisahkan masa pacarannya saat masih duduk dibangku SMP dan SMA. Menurutnya di masa itu menjadi moment saat ia harus cari waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News