Yakin Ada Keajaiban Tuhan, Terpidana Mati Bali Nine Terus Berdoa di Penjara

Yakin Ada Keajaiban Tuhan, Terpidana Mati Bali Nine Terus Berdoa di Penjara
Andrew Chan, terpidana mati masih yakin akan kejaiban Tuhan jelang eksekusi.

jpnn.com - JAKARTA - Andrew Chan dan Myuran Sukumaran belum patah arang. Dua Bali Nine yang terlibat dalam sindikat narkoba masih percaya adanya keajaiban Tuhan, jelang eksekusi mati yang akan digelar di Nusakambangan.

Keyakinan ini disampaikan Pastor Jeff Hammond, yang melakukan pendampingan spiritual bagi Chan dalam empat tahun terakhir. Ia mengungkapkan Chan belum putus harapan. Hammond dan Chan bertemu terakhir kali tiga hari lalu.

"Dia masih terus berdoa dan percaya ada keajaiban Tuhan untuknya," kata Pastor Hammond seperti yang dilansir ABC, Kamis (5/3).

Seperti diketahui, dua sindikat Bali Nine itu kini sudah dipindahkan dari Lapas Kelas II A Kerobokan Badung, Bali ke Nusakambangan Rabu pagi (4/3).

Chan dan Sukumaran dibawa dari Lapas Kerobokan ke Bandara Ngurah Rai Badung dengan pengamanan ketat personel Brimob dan TNI.

Mereka lantas dimasukkan ke pesawat carter jenis ATR 72-600 milik Wings Air. Pesawat itu lepas landar pukul 06.50 Wita untuk menuju Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah. (awa/jpnn)


JAKARTA - Andrew Chan dan Myuran Sukumaran belum patah arang. Dua Bali Nine yang terlibat dalam sindikat narkoba masih percaya adanya keajaiban Tuhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News