Jokowi Perintahkan Proyek Tol Trans Sumatera Dikerjakan

Jokowi Perintahkan Proyek Tol Trans Sumatera Dikerjakan
Jokowi Perintahkan Proyek Tol Trans Sumatera Dikerjakan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden Joko Widodo meminta proyek tol Trans Sumatera dipercepat dan dilaksanakan pada bulan Maret ini. Menurutnya, jalur tol itu penting untuk menghubungkan kegiatan antarprovinsi.

"Saya perintahkan untuk segera dimulai. Saya pernah sampaikan target dimulai April. Pagi ini kita akan bicara soal itu," ujar presiden saat membuka rapat terbatas di kantor kepresidenan, Kamis, (5/3)

Sementara itu, di tempat yang sama Menteri PU Basuki Hadimuljono melaporkan pada presiden bahwa untuk proyek itu pihaknya akan bekerja sama dengan Kementerian BUMN.

"Kita bekerja sama dengan Menteri BUMN dan gubernur. Tol Trans Sumatera dari Bangkauni hingga Aceh. Dari Bengkulu ke Palembang dari Padang ke Pekanbaru," kata Basuki.

Penjelasan Basuki ini tidak dapat disimak hingga selesai karena rapat lalu diadakan secara tertutup dan awak media massa diminta keluar dari ruang rapat presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Presiden Joko Widodo meminta proyek tol Trans Sumatera dipercepat dan dilaksanakan pada bulan Maret ini. Menurutnya, jalur tol itu penting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News