Mahasiswa Ini Girang Dapat Batu Akik dari Ani Yudhoyono

Mahasiswa Ini Girang Dapat Batu Akik dari Ani Yudhoyono
Mahasiswa Ini Girang Dapat Batu Akik dari Ani Yudhoyono

jpnn.com - PEKANBARU - Gambar burung gagak tengah bertengger di lampu jalan, diunggah istri Ani Yudhoyono, istri Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono.  Bersamaan dengan unggahan tersebut, Ani bertanya pada sekitar satu juta followernya. ''Burung gagaknya ada berapa?,''.

Siapa nyana, pertanyaan itu menjadi rezeki tak terduga bagi mahasiswa Universitas Riau, Irham Pratama Ternyata pertanyaan dari mantan Ibu Negara itu adalah sebuah kuis berhadiah. Irham yang selalu mengikuti tweet Ani Yudhoyono, menjawab singkat saja.''Ada 8''.
 
Meski ratusan followernya menjawab sama dan benar, ternyata hanya ada empat orang saja yang beruntung terpilih. Salah satunya Irham.
 
''Saya memberikan cincin batu akik ini kepada @irhampratamaputra yang telah menjawab jumlah burung gagak dengan benar. Semoga cincin batu akik dari Pacitan ini bisa bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan sebagai tanda sayang dari saya dan Pak SBY. Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati. Salam hangat, Ani Yudhoyono,''.
 
Postingan Ani tanggal 27 Februari lalu itu, seketika meramaikan dunia maya. Irham pun awalnya tak mengira, bila ia benar-benar terpilih mendapatkan batu akik dari orang ternama.

''Saya kaget waktu lihat instagram saya banyak notifnya, ternyata ada Bu Ani yang nge-tag,'' ujar mahasiswa Administarsi Bisnis angkatan 2013 ini pada Pekanbaru Pos (Grup JPNN.com), Rabu (4/3).
 
Dalam postingan Ani, Irham diminta untuk mengirimkan alamat email oleh admin. Tak lupa ada pesan agar Irham berhati-hati bila ada penipuan dan kuis tersebut tak dipungut biaya apapun.
 
''Saya langsung kirim alamat email dan tak lama kemudian masuk email balasan dari staf pribadi SBY,'' kata Irham.
 
Di email tersebut berbunyi ucapan selamat atas keberhasilan Irham menjawab pertanyaan. Sebagai hadiah, Ani Yudhoyono memberikan batu akik asli Pacitan dengan dominasi warna biru bening.
 
Irham juga diminta untuk mengirim foto dan scan KTP, nomor kontak dan alamat rumah lengkap. Hadiah dari Ani Yudhoyono dijanjikan akan segera dikirim langsung ke alamat rumahnya.
 
Tidak lama kemudian, ia mendapat telepon dari staf pribadi SBY. Ia menyampaikan bahwa hadiah dari Bu Ani akan dikirim dalam beberapa hari.
 
Senin (2/3) lalu ia kembali ditelepon oleh staf pribadi SBY yang mengabarkan bahwa hadiahnya telah dikemas. (pekanbarupos/jpnn)


PEKANBARU - Gambar burung gagak tengah bertengger di lampu jalan, diunggah istri Ani Yudhoyono, istri Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News