Baru Nikah Sepekan, Aisha Minta Cerai karena 'Burung' Suami Kebesaran

Baru Nikah Sepekan, Aisha Minta Cerai karena 'Burung' Suami Kebesaran
Baru Nikah Sepekan, Aisha Minta Cerai karena 'Burung' Suami Kebesaran

jpnn.com - SETIAP pasangan yang baru menikah tentu berharap bisa langgeng dalam kebersamaan. Namun, tidak demikian dengan Aisha Dannupawa yang menikah dengan Ali Maizinari. Pasalnya, meski baru seminggu menikah tapi Aisha langsung menggugat cerai.

Aisha memang menyandang status janda sebelum dinikahi Ali. Perempuan asal Zamfara, Nigeria itu juga sudah memiliki tiga orang anak.

Lantas mengapa Aisha yang baru sepekan mengakhiri status janda ingin kembali menjanda? Usut punya usut, ternyata Aisha merasa tak kuat dengan ukuran penis suaminya yang tak ketulungan.

Tak disebutkan secara rinci ukuran penis Ali saat masih "mentah" maupun ketika sudah tegang. Yang pasti, Aisha mengaku ketakutan setelah kena 'serangan' dari suami barunya itu. 

Karenanya, Aisha langsung mendatangi pengadilan agama agar membatalkan pernikahannya. Di depan pengadilan, ibu rumah tangga itu menceritakan pernikahannya dengan Ali setelah kegagalannya pada pernikahan pertama.

“Saat dia (Ali, red) datang, kami memang berhubungan badan. Tapi pengalaman yang ada merupakan sebuah mimpi buruk,” katanya seperti dikutip Daily Mirror dari koran lokal Nigeria. “Alih-alih menikmati berhubungan seksual, ini ternyata menjadi sesuatu yang lain karena penisnya terlalu besar."

Aisha bahkan mengaku langsung minum obat penghilang rasa sakit setelah pertama kali berhubungan badan dengan Ali. Karenanya saat untuk kedua kalinya Ali mengajak bercinta lagi, Aisha jadi trauma. “Tak kuat untuk menanggungnya,” katanya.

Ali pun tak menyangkal tudingan Aisha. Di pengadilan, Ali mengakui bahwa dia memang memiliki penis yang berukuran cukup besar.

SETIAP pasangan yang baru menikah tentu berharap bisa langgeng dalam kebersamaan. Namun, tidak demikian dengan Aisha Dannupawa yang menikah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News