Twitter Misbakhun Heboh, Sindir Denny Indrayana Digarap di Jumat Keramas

Twitter Misbakhun Heboh, Sindir Denny Indrayana Digarap di Jumat Keramas
Denny Indrayana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana bakal digarap Bareskrim Polri, besok, Jumat (6/3). Denny diperiksa terkait dengan penyelidikan dugaan korupsi pada proyek payment gateway di Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2014.

Mengetahui hal ini, jagat twitter pun langsung heboh. Di akun @MMisbakhun, yang selama ini cukup identik dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, M. Misbakhun menulis sejumlah 'pandangan' terkait Denny dan pemeriksaan besok.

"Apakah Bareskrim Polri akan membangun tradisi baru. 'Jum'at Keramat' ketika @dennyindrayana dipanggil pada hari Jum'at ke Bareskrim," sentil @MMisbakhun, beberapa saat lalu.

Di akun tersebut, Denny sudah langsung disindir tidak akan asing dengan dunia tahanan dan penjara, karena pernah jadi wakil menteri yang mengurus hal tersebut.

"Membahas soal korupsi bagi @dennyindrayana tentunya juga bukan hal asing bagi dia. Karena dia adalah aktivis pemberantasan korupsi," tulis @MMisbakhun.

Namun, lanjut akun itu, diperiksa polisi dalam kasus korupsi yang diduga melibatkan dirinya adalah hal yang baru buat Denny.

"Saya mendoakan @dennyindrayana kuat menghadapi cobaan yang saat ini sedang dihadapi. Semoga tetap tegar dan kuat. Ini soal biasa Bro," cuit @MMisbakhun.

Menurutnya, pemeriksaan ini adalah proses hukum biasa dan harus dihadapi sebagai warga negara yang taat hukum. 

JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana bakal digarap Bareskrim Polri, besok, Jumat (6/3). Denny diperiksa terkait dengan penyelidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News