Ha..ha..Lulung Salah Sebut, UPS jadi USB

Ha..ha..Lulung Salah Sebut, UPS jadi USB
Abraham Lunggana alias Lulung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Saking semangatnya cerita Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, marah-marah dalam rapat klarifikasi yang digelar Kemdagri, Kamis (5/3), Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana salah sebut uninterruptible power supply (UPS), menjadi USB (Universal Serial Bus).

Peristiwa tersebut terjadi saat puluhan wartawan menanyai pria yang akrab dipanggil Lulung itu begitu keluar dari ruang Sasana Bhakti Praja Kemdagri, tempat pertemuan digelar.

“(Pertemuan,red) deadlock, Pak Gubernur hari ini mengancam-ngancam, kepada SKPD mengamuk, berteriak-teriak. Katanya, hei.. kamu jelaskan bahwa kamu tidak mengusulkan USB,” katanya, Kamis (5/3).

Mendengar penjelasan tersebut, sejumlah wartawan mencoba meluruskan, apakah yang dimaksud Lulung USB atau UPS. Akhirnya Lulung meralat ucapannya.

“UPS, sedangkan UPS itu pembahasan masing-masing komisi. Sudah disetujui, sudah diketuk palu dan sudah diparipurna, dan pak Gub mengucapkan terima kasih. Jadi melanggar undang-undang. Makanya saya bilang  hari ini kita bicara undang-undang apa kesewenang-wenangan,” ujarnya. (gir/jpnn)

 


JAKARTA – Saking semangatnya cerita Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, marah-marah dalam rapat klarifikasi yang digelar Kemdagri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News