Pemain Bertumbangan, Persija Batal Ikut Bali Island Cup

Pemain Bertumbangan, Persija Batal Ikut Bali Island Cup
Pemain Bertumbangan, Persija Batal Ikut Bali Island Cup

jpnn.com - JAKARTA- Rencana Persija Jakarta mengikuti turnamen Bali Island Cup akhirnya gagal terlaksana. Pasalnya, banyak pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu yang sedang dalam kondisi kurang fit.

Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan, saat ini hanya 12 dari total 25 pemain yang sehat 100 persen. Sementara, pemain lainnya sedang dalam masa pemulihan kondisi.

"Pelatih memilih untuk pemulihan kondisi di Jakarta. Jadi, kami batal ikut Bali Island Cup," terang Ferry, Kamis (5/3) siang.

Bali Island Cup rencananya digelar di Gianyar, 13-19 Maret mendatang. Meski gagal ke Bali, Persija tetap akan menjalani uji coba kontra Arema Cronus, Sabtu (7/3) mendatang.

Namun, Persija juga tak akan mengusung kekuatan penuh saat meladeni Arema. Banyaknya pemain yang cedera membuat rival abadi Persib Bandung itu hanya membawa 18 penggawa ke Malang.

Batalnya Persija ke Bali Island Cup ini menggenapi dua tim yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Pelita Bandung Raya (PBR) juga memutuskan menarik diri. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Rencana Persija Jakarta mengikuti turnamen Bali Island Cup akhirnya gagal terlaksana. Pasalnya, banyak pemain tim berjuluk Macan Kemayoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News