Gagal Ke Bali, Persija Siapkan Uji Coba Pengganti di Jakarta

Gagal Ke Bali, Persija Siapkan Uji Coba Pengganti di Jakarta
Pelatih Persija Rahmad Darmawan akan tetap menyiapkan uji coba penggati setelah gagal mengikuti turnamen pra musim Bali Cup 2015 di Bali. foto JPNN.com

jpnn.com - PERSIJA Jakarta memang gagal mengikuti turnamen pra musim Bali Island Cup 2015. Namun, untuk menggantinya, mereka tetap menyiapkan program uji coba di Jakarta.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan menjelaskan, sejauh ini terlalu banyak pemain yang tidak fit. Dia tak mau mengambil resiko pemain berada dalam atmosfir kompetisi, tapi kekuatan belum seratus persen.

"Benar, sudah ada rencana itu. Makanya kami ke Malang ya hanya buat ujicoba sekali saja, Sabtu (7/3). Berikutnya, kita akan gelar ujicoba yang akan kita atur lagi sambil lihat situasi pemain dan tim," ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (5/3).

Menurut Rahmad, besar kemungkinan pemain akan dikondisikan latihan recovery selama beberapa hari sepulang dari Malang. Setelah fit, baru uji coba akan digelar di Jakarta.

"Mungkin nanti akan uji coba seminggu sekali. Sebagai gantinya tidak bisa ikut turnamen pra musim," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut. (dkk/jpnn)


PERSIJA Jakarta memang gagal mengikuti turnamen pra musim Bali Island Cup 2015. Namun, untuk menggantinya, mereka tetap menyiapkan program uji coba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News